Kamis, 21 November 2013

Sukses Adalah (11 definisi sukses terpopuler dari tokoh sukses dunia)

#1 Winston Churchill:
“Success is going from failure to failure without losing enthusiasm.”
Sukses adalah kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.

#2 Deepak Chopra:
“Success in life could be defined as the continued expansion of happiness and the progressive realization of worthy goals.”
Sukses dalam hidup adalah ekspansi kebahagiaan yang berkelanjutan dan realisasi progresif dari tujuan yang layak.
#3 Jim Rohn:
“Success is doing ordinary things extraordinarily well.”
Sukses adalah melakukan hal-hal biasa secara luar biasa.
#4 Anita Roddick:
“I want to define success by redefining it. For me it isn’t that solely mythical definition – glamour, allure, power of wealth, and the privilege from care. Any definition of success should be personal because it’s so transitory. It’s about shaping my own destiny.”
Saya ingin mendefinisikan ulang kesuksesan. Bagi saya sukses adalah bukan semata-mata glamour, daya tarik, kekuatan kekayaan, dan hak istimewa. Setiap definisi sukses harus bersifat personal. Sukses adalah tentang membentuk nasib seseorang.
#5 Richard Branson:
“It is the satisfaction of doing it for yourself and motivating others to work with you in bringing it about. It is about the fun, innovation, creativity with the rewards being far greater than purely financial.”
Sukses adalah kepuasan melakukan sesuatu untuk diri sendiri dan dapat memotivasi orang lain untuk bekerja sama dengan Anda untuk merealisasikan kesuksesan tersebut. Sukses adalah tentang kesenangan, inovasi, kreativitas dimana penghargaan hal tersebut jauh lebih besar nilainya daripada uang.
#6 Orison Swett Marden:
“When a man feels throbbing within him the power to do what he undertakes as well as it can possibly be done, this is happiness, this is success.”
Ketika seseorang merasakan denyut kekuatan dalam dirinya untuk melakukan apa yang dia mampu lakukan sama seperti apa yang mungkin bisa ia lakukan, ini adalah kebahagiaan, ini adalah sukses.
#7 Zig Ziglar:
“Success means doing the best we can with what we have. Success is the doing, not the getting; in the trying, not the triumph. Success is a personal standard, reaching for the highest that is in us, becoming all that we can be.”
Sukses adalah melakukan yang terbaik apa yang bisa kita lakukan dengan apa yang kita miliki. Sukses adalah melakukan, tidak mendapatkan; sukses adalah usaha, bukan kemenangan. Sukses adalah standar pribadi, meraih yang tertinggi yang ada didalam diri kita, menjadi semua yang kita bisa.
#8 George Sheehan:
“Success means having the courage, the determination, and the will to become the person you believe you were meant to be.”
Sukses adalah memiliki keberanian, tekad, dan kemauan untuk menjadi orang yang percaya bahwa Anda ditakdirkan untuk menjadi sukses.
#9 Ralph Waldo Emerson:
“Success:  To laugh often and much, to win the respect of intelligent people and the affection of children, to earn the appreciation of honest critics and endure the betrayal of false friends, to appreciate beauty, to find the best in others, to leave the world a bit better, whether by a healthy child, a garden patch, or a redeemed social condition; to know even one life has breathed easier because you have lived.  This is to have succeeded!”
Sukses adalah : tertawa sering dan banyak, memenangkan rasa hormat dari orang-orang cerdas dan rasa kasih sayang kepada anak-anak, mendapatkan apresiasi dari kritikan yang jujur dan bertahan terhadap pengkhianatan teman-teman palsu, menghargai keindahan, menemukan yang terbaik dalam diri orang lain, meninggalkan dunia sedikit lebih baik, baik itu adalah dengan anak yang sehat, sepetak kebun, atau kontribusi terhadap kondisi sosial; mengetahui bahwa walaupun itu satu orang menghembuskan nafas lebih lega karena Anda hidup. Inilah kesuksesan.
#10 Wilfred Peterson:
“Success is focusing the full power of all you are on what you have a burning desire to achieve.”
Sukses adalah memfokuskan dengan kekuatan penuh semua yang kita miliki, sebuah keinginan yang membara untuk meraih pencapaian.
# 11 suksesitubebas.com:
Sukses adalah melakukan apa yang kita cintai dan mencintai apa yang kita lakukan. Dimana kita dikelilingi orang-orang yang kita cintai dan kita dihargai sesuai penghargaan yang kita inginkan.

http://suksesitubebas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© WELCOME
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top